Friday 11 December 2015

Akhirnya TH (Town Hall ) 11 Resmi Di Rilis Oleh Super Cell

TH (Town Hall )  11 Resmi Di Rilis Oleh Super Cell

Setelah sekian lama para COC (Clash of Clans)  lovers menunggu kehadiran Town Hall  11 , Akhirnya pada tanggal 10 desember 2015 Superceel resmi merilis TH 11. Setelah tadi malam sempat mengalami maintenance beberapa saat dan gamer coc dipastikan  tidak dapat mengakses games strategi tersebut, Setelah maintenance usai.

Gamer di persilakkan untuk mengunduh updaten terbaru berukuran  file 53,27 Mb dan hasilnya ada pemberitahuan bahwa TH 11 telah resmi di rilis . Di TH 11 ini ada banyak perubahan pada COC antara lain terdapat  Hero dan Defenses baru  serta ukuran base yang semakin meluas.

Hero baru  tersebut adalah  Grand Warden. Hero ini memiliki berbagai macam kemampuan yang cukup unik baik itu untuk membantu dalam menyerang maupun bertahan Grand Warden sendiri memiliki dua mode yang nantinya bisa dipilih baik dalam menyerang atau bertahan. Mode tersebut adalah Ground Mode serta Air Mode.

TH (Town Hall )  11 Resmi Di Rilis Oleh Super Cell


Seperti halnya  Barbarian King dan Archer Queen, kemampuan khusus dari Grand Warden baru akan bisa di rasakan setelah mencapai level 5. Tidak hanya itu Grand Warden juga memiliki dua kemampuan yaitu  Life Aura serta Eternal Tome.

TH (Town Hall )  11 Resmi Di Rilis Oleh Super Cell


Ability Life Aura adalah ability Grand Warden yang bisa menigkatkan hitpoints para pasukkan yang masuk ke dalam lingkarannya, yang lebih mengejutkannya lagi Grand Warden bisa dibuat hanya dengan 6.000.000 Elixir di Town Hall 11, tidak seperti Barbarian King dan Archer Queen yang dibuat dengan Dark Elixir. Hero baru ini juga bisa di-upgrade sampai level 20 menggunakan Elixir.
Dengan kata lain pasti hadir pula level baru untuk para minion, witch, wizard tower, dan lainnya.


Pembaharuan ini tidak hanya menghadirkan  Grand Warden tetapi juga menghadirkan Eagle Artillery, Objek pertahanan baru dari Clash of Clans . Kelebihan dari Defenses ini adalah dapat menembakan hujan laser untuk menghabisi pasukan atau troops lawan. Defenses ini dapat kalian beli seharga 8.000.000 Gold di Th 11.

TH (Town Hall )  11 Resmi Di Rilis Oleh Super Cell

Terdapat juga pembaharuan ditingkatan Troops baru, donasi Clan Spell, sistem Revamped Shield, Bigger League Bonuses dan lain-lain. Ayo buruan Download update terbaru dari Clash of Clans melalui Google Play atau App Store kalian masing - masing.

Share this

4 Responses to " Akhirnya TH (Town Hall ) 11 Resmi Di Rilis Oleh Super Cell"

* Mohon Berkomentar Dengan Bijak
* Tidak Diperbolehkan menaruh Link Disini, Karena Saya Anggap Spam
* Mari Jalin Kebersamaan Dengan Meninggalkan Komentar
* Terima Kasih Sudah Berkunjung di Blog Ini