Saturday 5 December 2015

7 Aplikasi Chat dan Sosial Network Yang Ngetrend Di Akhir Tahun 2015

Tak bisa di pungkiri sobat semakin hari teknologi semakin maju seperti halnya android yang telah mengeluarkan jutaan aplikasi gratis dan berbayar di google play store. Diantaranya adalah aplikasi Aplikasi Chat dan Sosial Network, aplikasi yang kita gunakan menjalin sosial di dunia maya   kali ini Androfa telah merangkum aplikasi Aplikasi Chat dan Sosial Network yang lagi ngetran akhir-akhir ini diantaranya adalah.

  1. BBM (Blackberry Messager)

    7 Aplikasi Chat dan Sosial

    BBM (Blackberry Messager), Adalah aplikasi Instant messager yang bisa di bilang sangat populer ditambah setelah android berhasil membeli aplikasi ini dari Blackberry Limited Bisa dibilang aplikasi ini merupakan alikasi baru di android . Walaupun baru saja memasuki dunia aplikasi chating di Android, tapi aplikasi ini sudah banyak menggaet user. Entah mengapa kepopuler aplikasi ini sangat tinggi.

  2. WeChat
    7 Aplikasi Chat dan Sosial

    Aplikasi ini bisa jadi pilihan anda karena di dalam aplikasi ini terdapat fitur fitur yang menarik salah satunya adalah hold to talk dan emoji-emojinya yang menarik Aplikasi ini juga dapat digunakan pada beberapa OS, seperti Android, iPhone, BlackBerry, Windows Phone, dan platform Symbian.

  3. WhatsApp Messenger

    7 Aplikasi Chat dan Sosial

    Aplikasi yang sangat di gemari oleh semua kalangan masyarakat selain aplikasi ini tidak terlalu memakan memori internal  aplikasi ini juga dapat di instal di Os Java dan Symbian . Tampilan WhatsApp Messenger juga bisa di hiasi oleh foto kalian, pada tampilan chat ketika anda membuka chat tersebut. Photo profile juga bisa anda ganti sesuka anda, apalagi status anda bisa di update setiap saat.


  4. Instagram

    7 Aplikasi Chat dan Sosial

    Instagram merupakan aplikasi sosmed degan cara berbagi foto  jadi penggunana Instagram bebas berbagi foto kesesama pengguna Instagram.Ciri menarik dari Instagram adalah bahwa ada batas foto ke bentuk persegi, mirip dengan gambar Kodak Instamatic dan Polaroid, Namun sayangnya  Instagram aplikasi ini belum di lengkapi degan messaging jadi pengunahanya bisa berbagi foto saja.

  5. Path

    7 Aplikasi Chat dan Sosial

    Aplikasi Messenger yang satu ini lagi buming di kalangan artis ibu kota, Path tidak menargetkan diri untuk pengguna desktop dan mobile. Path hanyalah menargetkan diri untuk pengguna mobile saja. Pengguna bisa berbagi momen apa saja dengan menggunakan Path dan menghubungkannya ke jejaring sosial lainnya.


  6. LINE

    7 Aplikasi Chat dan Sosial

    Aplikasi ini semakin hari semakin banyak penggunanya Penggunaan yang mudah dan aktrktif membuat LINE banyak di gemari oleh banyak orang Selain itu LINE juga menyediakan varian stiker dan fitur yang menarik dan masih banyak lagi.


  7. Facebook

  8. 7 Aplikasi Chat dan Sosial

    Aplikasi ini termasuk aplikasi yang populer di playstore degan aplikasi ini kalian dimudahkan dalam mengakses akun fecebook fitur- fitur yang ada dalam aplikasi ini memudahkan kita dalam berkomunikasi dan mencari teman akhir akhir ini facebook juga telah mengeluarkan aplikasi barunya yaitu Facebook Messenger adalah aplikasi yang memfokuskan diri di layanan chating. kamu akan menemukan emotion dan juga sticker pack yang unik.


Share this

1 Response to "7 Aplikasi Chat dan Sosial Network Yang Ngetrend Di Akhir Tahun 2015"

* Mohon Berkomentar Dengan Bijak
* Tidak Diperbolehkan menaruh Link Disini, Karena Saya Anggap Spam
* Mari Jalin Kebersamaan Dengan Meninggalkan Komentar
* Terima Kasih Sudah Berkunjung di Blog Ini