Wednesday 14 October 2015

Bug Yang Di Temukan Di Windows Phone 8.1

Bug Yang Di Temukan Di Windows Phone 8.1


Bug Di Windows Phone 8.1 | Semakin harinya para vendor mobile di seluruh dunia mengeluarkan berbagai produknya untuk bersaing di pasaran, tak terkecuali Microsoft mereka megeluarkan produk barunya yaitu Windows Phone 8.1 , tetapi para user melaporkan bahwa ada beberapa Bug yang sering mereka alami tapi tenang disini kami juga akan memberikan solusi dari Bug tersebut. Berikut merupakan Bug-Bung yang mereka laporkan.



1. Aplikasi icon Store buggy atau Update tidak Memunculkan Conter Angka

Bagi kalian pernah mengalami masalah bug icon Store agak aneh dan tidak adanya conter angka saat ada aplikasi yang perlu diupdate, itulah yang dinamakan ngebug di setirage buggy Kamu bisa mengatasinya dengan mengecek update langsung aplikasi tanpa melalui pengaturan update secara otomatis di Store.

2. Layar tidak menyala setelah dipencetnya tombol power

Untuk masalah yang satu ini, beberapa pengguna Lumia Icon rata-rata mengalaminya setelah update Windows Phone 8 ke Windows Phone 8.1 Preview for Developer. Namun tidak menutup kemungkinan beberapa device lumia lainnya juga mengalaminya. Untuk kamu yang mengalami masalah ini, cara mengatasinya adalah dengan mematikan Wi-Fiatau hapus aplikasi Photostream jika terinstall atau kamu juga bisa melakukan soft reset, tetapi jika kalian melakukan soft reset maka seluruh aplikasi yang teristal di hp kamu akan hilang.

Bug Yang Di Temukan Di Windows Phone 8.1

3. Tidak ada tombol koma di keyboard
Bug yang satu ini mungkin dialami pengguna WP yang menginstall Windows Phone 8.1 Preview for Developer. Ketika kamu membuka SMS dan melihat keyboardnya, kamu tidak akan menemukan tombol koma di sebelah tombol spasi lagi, kamu hanya akan menemukan tombol titik. Sebenarnya kamu bisa mengetik tombol koma dengan menahan tombol titik dan memilih koma. Namun jika kamu ingin keyboard seperti dulu lagi, kamu hanya perlu mengaturnya dengan membuka Settings>Keyboard>Advanceddan centang menu Show a comma key when available.

4. Aplikasi yang Disimpan di SD card lemot

Sebelumnya pengguna Windows Phone 8 sudah mendapatkan persyaratan untukmemindahkan aplikasinya di Windows Phone 8.1. Agar bisa memindahkan aplikasi di SD card, pengguna harus menggunakan memori dengan class 6 sampai 10. Jika pengguna menggunakan memori di bawah class tersebut, maka aplikasi akan lemot dan lag bahkan system bisa crash . Untuk itu kamu harus ganti dengan memori baru dan pilih memori class 6 sampai 10.

5. Alarm Tidak Bekerja

Untuk mengatasi masalah alarm tidak bekerja kamu hanya perlu menghapus semua list yang berasal dari Alarm Windows Phone 8. Atur kembali alarm yang baru.

Mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai Tips Bug Yang Di Temukan Di Windows Phone 8.1 Semoga membantu dan dapat menambah wawasan teman - teman .

Share this

Comments
0 Comments

0 Comment to "Bug Yang Di Temukan Di Windows Phone 8.1"

Post a Comment

* Mohon Berkomentar Dengan Bijak
* Tidak Diperbolehkan menaruh Link Disini, Karena Saya Anggap Spam
* Mari Jalin Kebersamaan Dengan Meninggalkan Komentar
* Terima Kasih Sudah Berkunjung di Blog Ini