Friday 9 October 2015

Download Game Rock Runner Mod .apk Full

Rock Runner | oke berjumpa lagi degan Androfa kali ini saya akan berbagi sebuah game bergender adventure yang menurut saya cukup seru dan mengasikkan. Game ini juga mempunyai grafis yang lumayan dan yang pasti game ini ringan jadi cocok di mainkan di gadget degan spek rendah dan yang pasti game ini telah termodifikasi sehingga menjadi unlimited money.

Rock Runner.apk full

Inti dari game ini adalah Berlari, melompat dan berayun untuk mencapai garis finish. Kerakter dalam game ini akan otomatis berlari ke depan menerjang berbagai rintangan yang ada di dalam game tersebut mulai dari barang barang yang di taruh sembarangan, limbah berwarna hijau yang tidak boleh diinjak pokoknya masih bannyak lagi rintagan yang menantang di game ini.

Didalam game ini terdapat 140 level-nya dirancang dengan cukup baik dan menarik sehingga gameplay-nya terasa sangat fluid dan membuat pemain terasa jago ketika memainkannya. Dan game ini sudah saya test di hh ane ( Andromax c3) dan hasil memuaskan, sekian penjelasan dari game ini langsung liat screenshot di bawah.

Download Game Rock Runner


Download Game Rock Runner

Download Game Rock Runner



Rock Runner Mod



Sekian game "Rock Runner" yang dapat saya bagikan kali ini semoga bermanfaat dan dapat menggisi waktu luang kalian, sekian
salam gamers....

Share this

Comments
0 Comments

0 Comment to "Download Game Rock Runner Mod .apk Full"

Post a Comment

* Mohon Berkomentar Dengan Bijak
* Tidak Diperbolehkan menaruh Link Disini, Karena Saya Anggap Spam
* Mari Jalin Kebersamaan Dengan Meninggalkan Komentar
* Terima Kasih Sudah Berkunjung di Blog Ini