Sunday 8 November 2015

7 Aplikasi Android Buatan Indonesia

7 Aplikasi Android Buatan Indonesia


7 Aplikasi Android Buatan Indonesia | Halo sahabat androfa lama admin gak posting, karena disibukkan oleh  tugas tugas yang menumpuk , oya kali saya akan menginformasikan hal yang  hebat menurut ane . Tak dipungkiri lagi kawan pengguna Android semakin hari semakin melunjak .Pra develorep - developer luar berlomba membuat aplikasi atau game untuk si hijau, dan ternyata orang indonesia tidak mau kalah. Para developer indonesia saat ini banyak mengerjakan berbagai aplikasi yang mampu bersaing di Apps market.

Berikut androfa telah merangkum aplikasi apilkasi buatan anak negri yang paling banyak di unduk dari playstore 

1. Mandiri mobile 

Aplikasi Android Buatan Indonesia



Sebuah aplikasi mobile bangking buatan indonesia, aplikasi ini merupakan aplikasi resmi dari Bank mandiri fitur yang ada di dalam aplikasi ini adalah nasabah bank dapat mengecek saldonya melalui Mandiri mobile, membeli pulsa membayar tagihan dan mentransfer uang. jika kalian belum memilikinya silakan download sendiri di playtore masing masing

2. Catfiz messenger
Aplikasi Android Buatan Indonesia


aplikasi ini merupakan pelopor private mesenger di Android  Catfiz messenger ini menggunakan system invitasi PIN seperti BBM salah satu fitur yang di unggulkan di Catfiz messenger adalah group chat yang bisa menampung hingga 1000 anggota.

3. Tebak gambar

Aplikasi Android Buatan Indonesia



game yang satu ini merupakan game yang paling saya suka , selaini game ini buata indonesia di dalam game ini terdapat banyak level dan kita harus menebak kata apa yang di isaratkan degan gambar di tiapa levelnya.

4. Kuis milionaite indonesia

Aplikasi Android Buatan Indonesia

Jika kalian kelahiran tahun 1999 kebelakang kalian pasti tau acara TV milioner indonesia la game ini terinspirasi dari acara tesebut, system main di game ini adalah kalian akan di beri 15 pertannya bertingkat degan 3 bantuan setiap pertannyaan hannya di beri waktu menjawab selama 45 minit yang leih menaringnya lagi game ini menghadirkan efeksuara yang sama seperti yang aslinya.

5.  Klompencapir
Aplikasi Android Buatan Indonesia

Game ini merupakan game teka teki karya anak bangsa ngomong ngomong  Klompencapiritu sebuah singkatan lo... sebuah singkatan yang diberi oleh developernya yaitu "kelompok penderita cacat pikiran" game ini mampu membuat pengunanya tertawa berdahak dahak bahkan review pada playstore juga sagat menyenagkan untuk dibaca ayo segera download.


6. Blitzdroid 

Aplikasi Android Buatan Indonesia

Wah aplikasi yang satu  ini cocok buat kalian yang suka menonton  filem bioskop karena degan menggunakan aplikasi ini kita di mudahkan dalam soal memboking sebuah tiket, nyatanya memboking tiket filem bukanlah sesuatu yang mudah di lakukan, kita harus  melalui serangkaian proses registrasi yang rumit seperti menghubungkan kartu kredit ke handphone Anda, yang membuat saya kurang nyaman. Tapi degan adanya Blitzdroid kita di mudahkan dapat memboking tiket degan smartphone anda.

7. Kaskus

Aplikasi Android Buatan Indonesia

Sebagai forum komunitas online terbesar di indonesia  tak heran jika kaskus berhasil menjadikan aplikasinya menjadi aplikasi terpopuler di Android playtore. hampir semua fitur yang ada di forum kaskus dapat kalian nikmati seperti pada aplikasi ini seperti berkomentar di thread, membuat thread baru, hingga melakukan jual beli di FJB.

Sebenarnya masih bannyak sekali Aplikasi/ game buatan anak bangsa tak mungkinlah semuanya saya masukkan di daftar  postigan saya apilikasi yang saya rangkum di atas merupakan aplikasi yang terpopuler dan banyak di download di android playstore .

Mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai 7 Aplikasi Android Buatan Indonesia,  Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan teman - teman.

Share this

4 Responses to "7 Aplikasi Android Buatan Indonesia"

  1. mantab gan , ini yang ane cari.. nice your post :)

    ReplyDelete
  2. semua dah saya coba ,keren2 kreatifitas anak bangsa gan gan!!! follow back yaa

    ReplyDelete

* Mohon Berkomentar Dengan Bijak
* Tidak Diperbolehkan menaruh Link Disini, Karena Saya Anggap Spam
* Mari Jalin Kebersamaan Dengan Meninggalkan Komentar
* Terima Kasih Sudah Berkunjung di Blog Ini