Friday 10 June 2016

Wow Dengan Eye-Plug, Gadget Sobat Bisa 3D Camera


Wow Dengan Eye-Plug, Gatged Sobat Bisa 3D Camera | Salam no gaptep..! kali ini kita akan membahas tentang Eye-Plug. Apa itu Eye-Plug.. ? yok baca sampai selesai.

Sebenarnya action cam GoPro sudah memungkinkan merekam vidio berbentuk 3D, dan rekaman 2D normal dengan aksesoris tambahan yang bernama Vitrima, perpaduan tersebut memang cukup keren dan sudah mumpuni untuk merekam secara 3D namun kelemahanya kita harus mempunyai kamera GoPro itu sendiri.

Tapi gak usah kawatir, sekarang kita tetap bisa merasakan kesenangan dengan kamera 3D, berkat acara Computex 2016, terdapat sebuah aksesoris smartphone yang cukup menarik perhatian karena keunikannya. berkat orang-orang di balik Engadget yang mendirikan perusahaan dengan produk yang disebut Eye-Plug.


kegunaan eye-plug bagi android


Aksesoris ini berkerja sepenuhnya di smartphone, Pada dasarnya Eye-Plug  memiliki kamera menghadap ke depan dan satu menghadap ke belakang. Hal ini dimaksudkan untuk menggabungkan sisi depan dan kamera menghadap ke belakang untuk membuat gambar seperti stereoscopic.

Sobat Hanya perlu merogoh kocek $35 atau sekitar Rp480 ribu, dan tidak perlu khawatir apakah ini benar-benar bekerja. Setidaknya menurut Engadget yang mengatakan bahwa hasil akhirnya adalah “resolusi terbaik untuk melihat menggunakan Google Cardboard 3D, Karena masih tergolong produk baru banyak perangkat yang kurang kompatibel dengan aksesoris ini. saat ini Eye-Plug masih berupa prototipe, tapi produksi massal dari aksesoris ini diharapkan akan dimulai pada akhir tahun ini.

kegunaan eye-plug bagi android

Namun kekurangan yang cukup fatal dari aksesoris ini adalah harus membutuhkan keneksi USB-C, seperti yang kita ketauhi selama ini bahwa kebanyakan smartphone yang beredaran menggunakan micro USB. 

Share this

1 Response to "Wow Dengan Eye-Plug, Gadget Sobat Bisa 3D Camera"

  1. Nice and interesting one keep it up.http://www.driverhoster.net/2016/11/hp-laserjet-p1006-printer-driver-free.html

    ReplyDelete

* Mohon Berkomentar Dengan Bijak
* Tidak Diperbolehkan menaruh Link Disini, Karena Saya Anggap Spam
* Mari Jalin Kebersamaan Dengan Meninggalkan Komentar
* Terima Kasih Sudah Berkunjung di Blog Ini