Tuesday 18 April 2017

Download Prezi Full Version dan Offline

Download Prezi Full Version dan Offline

Hai guys, udah bosen tampilan presentasi teman-teman gitu gitu aja, saat kita beralih ke uutk membuat prsentasi yang menarik  dan meyenagkan, jadi audien yang hadapi tidak akan bosan nanterus memperhatikan presentasi kita. Software yang akan kita gunakan unutk membuat presentasi kali ini adalah prezi, Sebenarnya ada aplikasi-aplikasi lain selain Prezi silakan baca artikel di bawah ini.

Baca : 15 Aplikasi Presentasi Selain PowerPoint

Prezi adalah sebuah aplikasi presentasi berbasis online, tapi jika jika di gunakan offline juga tidak masalah, saya sendiri lebih sering menggunkan prezi secara offline untuk membuat presetasi tugas dari guru, selain itu Prezi juga dapat di gunakan untuk mengeksplorasi berbagai ide diatas kanvas virtual .

Baca : 5 Game Yang Bikin Frustasi Bin Depresi

Prezi menjadi unggul karena program ini menggunakan Zooming User Interface (ZUI), yang memungkinkan pengguna Prezi untuk memperbesar dan memperkecil tampilan media presentasi mereka.

Download Prezi Full Version dan Offline

Prezi dapat membuat presentasi dalam bentuk linier maupun non-linier, yaitu presentasi terstruktur sebagai contoh dari presentasi linier, atau presentasi berbentuk peta-pikiran (mind-map) sebagai contoh dari presentasi non-linier. Pada Prezi, teks, gambar, video, dan media presentasi lainnya ditempatkan di atas kanvas presentasi, dan dapat dikelompokkan dalam bingkai-bingkai yang telah disediakan. Pengguna kemudian menentukan ukuran relatif dan posisi antara semua objek presentasi dan dapat mengitari serta menyorot objek-objek tersebut

Fitur Prezi

Berikut adalah beberapa fitur yang disediakan oleh Prezi:

1. Pan dan Zoom

Perbesar dan perkecil kanvas prezi untuk memvisualisasikan ide dan menyorot detil serta melihat keseluruhan presentasi

2. Impor Media

Sisipkan gambar, video, video Youtube, PDF, atau media lainnya ke dalam Prezi.

3. Set Perlengkapan Lengkap

Pilih templat dan/atau tema yang anda inginkan untuk kostumisasi tampilan Prezi anda.

4. Presentasi Online dan Offline

Mempresentasikan prezi milik pengguna secara online atau mengunduh presentasi milik pengguna serta menampilkan prezi pengguna secara offline

5. Kerja Sama

Memungkinkan pengguna untuk melakukan kolaborasi dengan rekan presentasi pengguna dalam menyebrangi ruang dan zona waktu.

6. Buat Alur Cerita

Memungkinkan pengguna untuk menggunakan bingkai dan jalur untuk membuat perjalanan presentasi yang sinematis.

Bagaimana kerenkan aplikasinya tertarik ingin mencobanya yuk silakan Download Prezinya di bawah.



Oke sekian artikel dari saya mudah mudahan bisa membantu teman teman yang bosan dengan tampilan-tampilan presentasinya, oh ya jika ada yang kurang jelas silakn tanya di komentar atau cahat langsung Sosmed saya, See you.

Share this

Comments
0 Comments

0 Comment to "Download Prezi Full Version dan Offline"

Post a Comment

* Mohon Berkomentar Dengan Bijak
* Tidak Diperbolehkan menaruh Link Disini, Karena Saya Anggap Spam
* Mari Jalin Kebersamaan Dengan Meninggalkan Komentar
* Terima Kasih Sudah Berkunjung di Blog Ini