Monday 12 October 2015

Kelebihan Android Gingerbread

Kelebihan Android Gingerbread

Kelebihan Android Gingerbread | Oke apa kabar sahabat androfa..? kenapa hari ini saya menulir artikel tentang "Kelebihan Dari  Android Gingerbread" karena saya pikir-pikir jika tidak ada kehadiran si Android Gingerbread mukin tidak ada versi android Lolipop dan  marshmallow, dari android Gingerbread lah android - android  diatasnya dapat berefolusi hingga saat ini. walapun Gingerbread adalah android jadul tetapi juga memiliki beberapa  kelebihan, berikut kelebihan Android Gingerbread.

          
  1. NFC (Near-Field Communication)

  2. Aplikasi NFC akan tersedia di dalam Gingerbread,dan aplikasi ini harir pertama di keluarga android hal ini memungkinkan produsen gadget untuk membuat perangkat yang bisa digunakan untuk transaksi nirkabel alias dompet elektronik.

             

  3. ponsel selancar internet

  4. Kemampuan Gingerbread dalam teleponi via internet, atau Voice over IP, akan didukung pada tingkat sistem operasi. Tanpa aplikasi tambahan, pengguna sudah bisa membuat panggilan VoIP, tentu dengan setting SIP manual.

         

  5. Copy Paste
  6. Hal yang sering kita lakukan dan sudah menjadi kebiasaan, hal ini membuat Android Gingerbread di legkapi dengan Kemampuan untuk memilih (select) lalu melakukan Copy, Cut atau Paste di Gingerbread menjadi semakin baik. Cara penggunaannya mirip yang dilakukan Apple pada iOS, lengkap dengan marker yang bisa digeser sebelum menyalin.
         

  7. Kemampuan Manajemen Aplikasi
  8. Akan tersedia shortcut untuk sebuah aplikasi bernama Manage Applications. Di sini pengguna bisa melihat berapa besar memori yang diserap oleh masing-masing aplikasi yang sedang berjalan.
          

  9. Input Teks Lebih Cepat
  10. Keyboard Android Gingerbread dijanjikan akan lebih baik, dengan beberapa perubahan lokasi dan bentuk. Selain itu ada kemampuan memperbaiki salah ketik lewat kamus bawaan.
         

  11. Tampilan yang Lebih Rapih
  12. Tampilan interfaces dari Gingerbread makin rapih dan mudah dipelajari. Menu dan tema visual diperbaiki oleh Google untuk memudahkan navigasi dan menejemen sebuah file.

    Sekian yang dapat saya infokan tentang "Kelebihan  Android Gingerbread hari ini semoga dapat menambah wawasan teman teman semua.

Share this

Comments
0 Comments

0 Comment to "Kelebihan Android Gingerbread"

Post a Comment

* Mohon Berkomentar Dengan Bijak
* Tidak Diperbolehkan menaruh Link Disini, Karena Saya Anggap Spam
* Mari Jalin Kebersamaan Dengan Meninggalkan Komentar
* Terima Kasih Sudah Berkunjung di Blog Ini