Thursday 5 November 2015

Aplikasi Sempurna buat yang Suka Jeprat-Jepret / Selfi

Aplikasi Sempurna buat yang Suka Jeprat-Jepret / Selfi | Memang akhir akhir ini fenomena selfi / foto foto sendiri makin marak di kalanggan para remaja bahkan orang tua. Untuk menyikapi hobi baru ini , Si robot hijau tidak mau diam saja mereka berusaha mengeluarkan aplikasi aplikasi baru agar pengguna smartphone android bisa lebih leluasa dalam melakukan hobi baru mereka.

Aplikasi Sempurna buat yang Suka Jeprat-Jepret / Selfi

Nah disini Androfa ingin membagikan aplikasi aplikasi yang sangat cocok buat anda yang suka jeprat jepret sendiri .Degan aplikasi yang saya bagikan kali ini kalian bisa membuat foto yang tidak kalah degan foto para fotografer, tapi foto yang bagus biasanya harus melewati proses editing dulu. tenang kalian langsung bisa mengedit foto kalian di Android
 dari pada menggunakan jasa editing yang mahal / harus transfer foto dulu ke pc .Nah di artikel ini saya juga akan membagikan aplikasi  untuk melakukan editing ketika kalian sesudah memfoto. Oke langsung saja simak aplikasi aplikasi nya di bawah.

Camera Apps :


  1. Camera 360
  2. Aplikasi Sempurna buat yang Suka Jeprat-Jepret / Selfi


    Siapa yang tidak mengenal aplikasi ini , sampai sampai setiap saya meminjam smartphone teman slalu ada aplikasi yang satu ini , dan ini lah yang mendorong saya meletakkan aplikasi ini di daftar pertama. Menurut saya  hasil jepretan camera 360 lebih baik dari camera bawaan phonsel  serta bayaknya efek efek keren di dalamnya . jika kalian belum memulikinya silakan kalian downlod di playstore kalian.

  3. Aqua Camera Light

  4. Aplikasi Sempurna buat yang Suka Jeprat-Jepret / Selfi

    Sebuah aplikasi yang memungkinkan kita untuk mengambil gambar degan tombol harware / sensor jarak jauh , yang pasti fitur ini akan bekerja jika smartphone kalian telah mendukung tahan air, jadi kalian bebas mengambil foto di dalam air. Serta aplikasi bisa dipakai di kamera depan dan belakang kalian, memiliki Auto fokus ( auto white balance ) dan masih banyak lagi , silakan kalian liat sendiri fitur - fitur yang ada di dalam.

  5. Camera FV-5 v2.2.4
    Aplikasi Sempurna buat yang Suka Jeprat-Jepret / Selfi


    Degan aplikasi ini kalian akan memotret layaknya menggunakan camera DSLR karena di dalam aplikasi ini terdapat fitur yang hampir sama degan camera DSLR seperti menggautur ISO, modus metering cahaya, modus fokus, white balance ,mode program, matang penuh bracketing exposure: 3-7 frame, unlimited berhenti jarak, ditambah kustom EV pergeseran, Dll masih banyak fitur lainnya silakan kalian coba sendiri.

  6. Pro Capture Pro
  7. Aplikasi Sempurna buat yang Suka Jeprat-Jepret / Selfi

    Aplikasi yang ke tiga adalah Pro Capture Pro v2.0.6 didalam aplikasi terdapat fitur fitur yang menuruk saya sangat keren dan tersedia banyak efek yang bisa kalian gunakan setelah kalian memotret fitur yang lain seperti : Wideshots, Panoramas, and Photo Spheres stitched from full resolution photos, Timer and burst drive modes,Reduced Noise+, Night+, and other scene modes. Time lapse video. Real-time on-screen RGB histogram. Volume buttons for zoom or photo capture dan masih banyak lagi silakan kalian coba sendiri kalian juga bisa mendownlaonya di playstore masing masing.


  8. Lenovo Super Camera
    Aplikasi Sempurna buat yang Suka Jeprat-Jepret / Selfi

    Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi terbaik milik brand lenovo kalian semua tahu kan produsen akan berlomba - lomba untuk merubut minat hati para pecinta smartphone , mereka semakin hari menambah fitur - fitur baru mereka tak terkecuali LENOVO. Aplikasi ini di bekali degan berbagai fitur yang keren antara lain : fitur HDR, Burst-mode, Panorama, Night Photo, Autodyne, Macro, dan timer. Pada bagian pengaturan terbagi menjadi 3 yakni Common, Advance, dan Other. Bisa memilih ISO secara otomatis atau manual untuk kita atur sendiri, white balance, flicker, dan voice shutter yang bisa digunakan untuk mengambil gambar dengan perintah suara dan masih banyak lagi.




  9. Photo Editor Apps


    Untuk Aplikasi mengedit foto silakan kalian download di bawah :
    1. After Focus Pro v1.6.0 : Download  
    2. Color Splash Effect Pro v2.8.0 : Download 
    3. Paper Artist v1.4.57 : Download 
    4. Perfectly Clear v4.0.3 : Download 
    5. Photoshop Touch for Phone v1.3.5 : Download
    6. Photoshop Touch for Tablet v1.7.5 : Download 
    7. Photo Studio Pro v1.4.0.5 : Download 
    8. Autodesk Pixlr : Download 
    9. Snapseed : Download 
    10. VSCO Cam : Download 



    Mungkin itu saja yang bisa saya berikan mengenai Aplikasi Sempurna buat yang Suka Jeprat-Jepret,  Semoga membantu. 

Share this

Comments
0 Comments

0 Comment to "Aplikasi Sempurna buat yang Suka Jeprat-Jepret / Selfi"

Post a Comment

* Mohon Berkomentar Dengan Bijak
* Tidak Diperbolehkan menaruh Link Disini, Karena Saya Anggap Spam
* Mari Jalin Kebersamaan Dengan Meninggalkan Komentar
* Terima Kasih Sudah Berkunjung di Blog Ini