Thursday 26 November 2015

Download Walkman Untuk Android Gratis


Download walkman.apk


Binggung.. mau pakai pemutar musik apa di android kalian ? sangking banyaknya berbagai pemutar musik yang tersedia di Playstore, disini Androfa akan merekomendasikan pemutar musik  yang menurut saya elegan dan minimalis + gak ribet cara penggoprasiannya. Pemutar musik yang saya maksud adalah "WALKMAN" mesti sobat bertanya tanya.. "lo itukan pemutar musik milik si Sony" yaps betul Walkman merupakan aplikasi  pemutar musik yang di miliki sony dari jamannya sony masih bernama " Sony Ericsson " sampai namanya sampai "Sony Experia" aplikasi ini masih setia di bekalkan di Perangkat keluaran sony. Tapi tenang sekarang WALKMAN sudah bisa di instal di berbagai macam  Android.


Download walkman.apk


Fitur dari Walkman

  • Unlimited Streaming
  • Equalizer
  • Desain walkman yang minimalis 
  • Tidak banyak menguras daya pada baterai dibandingkan pada player lain.
  • Mudah dalam penggoprasiannya

Silahkan Langsung Saja unduh dibawah ini :
Walkman :


Sekian dari saya mudah mudahan bermanfaat, Oh ya ane lupa untuk cara pengistalannya seperti  biasa jika terdapat kesulitan dalam pengistalan silakan sobat berkomentar di bawah / bisa sobat tannyakan di fans page Androfa.



Share this

Comments
0 Comments

0 Comment to "Download Walkman Untuk Android Gratis"

Post a Comment

* Mohon Berkomentar Dengan Bijak
* Tidak Diperbolehkan menaruh Link Disini, Karena Saya Anggap Spam
* Mari Jalin Kebersamaan Dengan Meninggalkan Komentar
* Terima Kasih Sudah Berkunjung di Blog Ini