Monday 29 June 2015

Download GTA Vice City Untuk Android APK + DATA Free

 Download GTA Vice City Untuk Android APK + DATA Free


GTA Vice City merupakan game bergender action,adventuredan Game ini menceritakan tentang seseorang yang ingin menjadi penguasa di kotanya (Vice city), kalau saya sih udah jadi penguasa, kan sudah tamat :P hehee, kalau mau langsung cepet tamat nanti saya beri savegame tamat saya khusus sobat Pengunjung setia blog ini nih hehe.. maka segeralah download dan mainkanlah dijamin tidak garing

ScreenShot :


 Download GTA Vice City for android APK + DATA free

 Download GTA Vice City for android APK + DATA free

 Download GTA Vice City for android APK + DATA free


Download GTA Vice City :

GTA Vice City  APK


GTA Vice City DATA


Cara install :

  1. Extract data gamenya
  2. copy kan data ke folder sdcard/Android/Obb
  3. Install APK
  4. Enjoy..

Nah itulah game yang dapat saya bagikan kali ini.Selamat memainkan game ini dan semoga bermanfaat, jika belum jelas cara pengistalannya silakan berkomentar atau juga bisa kalian tannyakan melalui fanspage Androfa.

Share this

Comments
0 Comments

0 Comment to " Download GTA Vice City Untuk Android APK + DATA Free"

Post a Comment

* Mohon Berkomentar Dengan Bijak
* Tidak Diperbolehkan menaruh Link Disini, Karena Saya Anggap Spam
* Mari Jalin Kebersamaan Dengan Meninggalkan Komentar
* Terima Kasih Sudah Berkunjung di Blog Ini