Thursday 1 October 2015

Download Game Panjat Pinang Di Jamin Seru Abis...

Panjat pinang | merupakan sebuah permainan asli dari indonesia yang dimainkan secara berkelompok dan harus kerja sama tim yang di andalkan . Dan permainan ini hannya di mainkan  saat hari kemerdekaan RI saja, tapi degan adanya game Panjat pinang.apk  sekarang Anda bisa memainkan sendiri bahkan setiap. 

Panjat pinang.apk merupakan sebuah game casual yang cukup menyenangkan menurut saya. Didalam game panjat pinang.apk kalian diminta untuk memanjat dan  mendapatkan hadiah, bukan hanya sekedar memanjat saja, kamu juga harus menghindari rintangan barang yang jatuh dari atas tiang.

Jika kamu tertimpa barang yang jatuh dari atas tiang, kamu akan terpeleset dan terjatuh ke bawah, kamu harus bisa mendapatkan hadiah di atas tiang.

Hadiah yang diberikanpun cukup unik, seperti peralatan kebersihan ember, sapu, alat rumah tangga, dan masih banyak lagi hadiah jika kamu berhasil memanjat sampai puncak.

ScreenShoot :

game panjat pinang.apk

 game panjat pinang.apk


Game Panjat Pinang



Mungkin itu saja yang dapat bagikan hari ini tentang game panjat pinang. apk  mudah mudahan bermanfaat.  Klo mengalami kesulitan, silahkan tinggalkan komentar. :) sekian.


Share this

Comments
0 Comments

0 Comment to "Download Game Panjat Pinang Di Jamin Seru Abis..."

Post a Comment

* Mohon Berkomentar Dengan Bijak
* Tidak Diperbolehkan menaruh Link Disini, Karena Saya Anggap Spam
* Mari Jalin Kebersamaan Dengan Meninggalkan Komentar
* Terima Kasih Sudah Berkunjung di Blog Ini